Baru Kenal, Handika Pratama Ingin Pacari Donita

Pemain sinetron Handika Pratama mulai tak malu-malu mengakui kedekatan dengan Donita. Bahkan, Handika berharap bisa memiliki hubungan lebih dekat lagi dengan aktris berkulit putih itu.

"Ya, memang kita lagi proses. Kalau harapan pasti ada, gue ingin sesuatu yang terbaik saja," harap Dika saat ditemui peluncuran single terbaru Donita di Planet Hollywood, Jakarta, Kamis (26/5/2011) malam.

Banyak kendala yang membuat Handika belum berani menyatakan cinta kepada mantan pacar Randy Pangalila itu. Salah satunya, mereka belum lama mengenal dan masih butuh proses pendekatan.

"Jujur saja, gue memang baru kenal. Belum lama kenal dan itu juga kenalnya enggak sengaja karena satu lokasi syuting. Jadi kalau dibilang bagaimana hubungan gue sama dia, ya kita memang sedang proses pengenalan. Tapi dia sibuk, gue juga sibuk sih," lanjutnya.

Handika mengaku masih merasa nyaman berteman dekat Donita. Apalagi, Dika dan Donita masih disibukan dengan karier masing-masing sehingga takut akan merusak hubungan jika pacaran.

"Kalau komitmen, memang kita belum ada. Kita lagi membangun pondasi bagaimana kecocokan satu sama lain. Jadi sekarang saling mengenal dulu, berteman dulu. Jujur saja, gue sendiri belum siap untuk berkomitmen. Belum bisa berkomitmen karena pekerjaan-pekerjaan gue," paparnya.
◄ Newer Post Older Post ►