Upin & Ipin Live Show

Setelah sukses sebagai salah satu program unggulan di salah satu televisi swasta di Jakarta, BD Next Entertainment akan menggelar pertunjukan Upin & Ipin Live show di Tennis Indoor Senayan pada 17,18 19 Juni 2011.

Pada show tersebut turut diramaikan Fadli 'Padi', Project Pop, dan Project P. Upin & Ipin bersama dengan teman-temannya yakni Jarjid, Mail, Ehzan, Fizi, Mei Mei dan Kak Ros, akan menghibur keluarga Indonesia dengan cerita yang seru dan lucu dalam pertunjukan Kisah Dua Malam dalam bentuk konsep pertunjukan panggung.

Dalam Kisah Dua Malam diceritakan Mei Mei bermimpi bertemu vampire dan mencoba menempelkan secarik kertas bertuliskan huruf Cina dan berpikir vampire akan diam. Namun kertas yang ditempel Mei Mei bukanlah huruf Cina yang dimaksud.

Dalam cerita tersebut, Upin pun bermimpi bertemu tuyul yang hendak mencuri makanan di dapur rumahnya. Upin kaget dan ketakutan, namun Upin tidak tinggal diam. Upin teringat bahwa tuyul tidak bisa menghitung lebih dari sepuluh. Lalu Upin mengerjai tuyul dengan menyebarkan makanan kecil yaitu telur gabus yang ada di atas meja makan, lalu menebarkan ke lantai sehingga membuat tuyul kebingungan mengambilnya.

BD Next Entertainment percaya dapat menggelar pertunjukan Upin & Ipin ini dengan spektakuler dan membuat anak-anak yang menonton tertawa terbahak-bahak karena tingkah lucu dan menggemaskan.

Live show ini berbeda dari live show karakter lainnya karena selain enak ditonton, menghibur, juga sarat dengan pesan-pesan moral seperti halnya film Upin & Ipin. Tontonan yang menarik dan dibuat langsung oleh anak-anak Indonesia ini akan menjadi hiburan keluarga yang menyenangkan.

Kami menyediakan layanan mobile ticket yang akan datang sesuai pesanan dengan pembelian minimum 50 tiket. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi (021) 536 64700, 08999181999, atau kunjungi situs www.bigdaddy.co.id.
◄ Newer Post Older Post ►