Berat Badan Naik Drastis, Melly Zamri Cuek

Banyak perubahan dialami Melly Azmri usai menikah tahun 2010 lalu. Salah satunya, berat badan yang naik drastis sehingga berbeda dengan penampilannya dulu.

"Sekarang prioritas saya beda. Saya sudah jadi seorang istri fokus dulu. Ada masalah dengan berat badan saya? Memang overweight banget," aku Melly ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2011).

Melly tak memungkiri sempat dilanda rasa tidak percaya diri dengan berat badannya sekarang. Beruntung, suami Melly tak mempermasalahkan berat badannya dan tetap memberikan dukungan.

"Tapi selama suami senang, enggak masalah. Hanya saya dan Tuhan yang tahu berat badan saya, kalian enggak perlu tahu," elaknya sambil tertawa.

Meski mengalami masalah berat badan, Melly tetap mencoba beraktivitas di dunia hiburan seperti dunia tari yang sudah membesarkan namanya. Bahkan, artis yang baru saja merampungkan film berjudul Serdadu Kumbang itu berencana membuka sanggar tari untuk melestarikan budaya nasional.

"Teman-teman angkatan saya sudah yang banyak pindah aliran nari, yang ketiga banyak kostum enggak muat. Kalau nari enggak bakal hilang. Sudah mengalir di darah saya, paling looknya saja. Kalau ada yang menari dengan bodi langsing dengan bodi saya pasti milih yang langsing. Tapi saya masih kadang-kadang latihan sendiri dirumah," jelasnya.
◄ Newer Post Older Post ►