Glenn Fredly Akui Suka Syahrini

Syahrini ternyata memiliki pesona tersendiri di mata Glenn Fredly. Kecantikan Syahrini memukau Glenn. Bahkan, duda tanpa anak itu menganggap Syahrini bak kembang desa.

"Saya suka banget sama Syahrini. Ini kembang desa nih, pakai baju tutul macan. Kita berteman. Saya sama dia baik. Itu Syahrini saat dia berada di muka publik. Kadang opini yang dibentuk sangat berseberangan," aku Glenn yang ditemui di Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2011).

Meski ada yang tak menyukai mantan teman duet Anang Hermansyah itu, Glenn tak terpengaruh. Bagi musisi asal Maluku itu, Syahrini merupakan pribadi yang menyenangkan.

"Buat saya, dia lucu. Dia orang yang lugas. Dia punya obsesi tersendiri, itu wajar terlepas dari apapun. Tentang foto saja saya sampai ketawa," tuturnya.

Lelaki kelahiran 30 September 1975 itu menjelaskan, saat ini Syahrini memiliki obsesi berkarya di kancah musik negeri ini.

"Dia sosok yang sedang mencari konsep. Dia ingin menjadi bagian dari musik Indonesia. Dia punya keinginan untuk berkarya," katanya.
◄ Newer Post Older Post ►