Video klip Kanye West "Monster"

Kanye West baru saja menghadirkan kejutan dari album kelimanya yang berjudul "My Beautiful Dark Twisted Fantasy" (2010). Bersama dengan Jay-Z, Nicki Minaj, Rick Ross dan Bon Iver, Kanye membuat mata para penggemar terbelalak saat menyaksikan video musik "Monster", sebagaimana dilansir Billboard.

Bagaimana tidak, di video musik hasil arahan sutradara Jake Nava ini, Kanye menampilkan sosok mayat yang mati dalam kondisi mengenaskan. Dua diantaranya adalah mati dengan cara tergantung dan kepala terpenggal.

Kanye tidak berperan sendiri di video musik ini, ia ditemani oleh Nicki yang berperan sebagai cameo. Lebih menyeramkan lagi, di video ini Nicki juga mengalami proses kematian yang tragis.

Berkaitan dengan pemutaran video musik "Monster", sebelumnya telah beredar kabar bahwa karya musik ini sempat dilarang untuk tayang di MTV. Namun, berita itu kemudian dibantah oleh pihak MTV. "Kami hanya diminta menunggu proses penyuntingan video tersebut agar layak untuk disiarkan," ujar seorang sumber dari televisi jaringan MTV."

Berikut ini kolaborasi antara Kanye West, Jay-Z dan Nicki Minaj di single "Monster" :

◄ Newer Post Older Post ►