Meski Dibayar Mahal, Asha Shara Tolak Adegan Cium

Aktris Asha Shara yang kerap berpenampilan seksi kini tengah menjalankan resolusinya di tahun 2011, yakni dengan berpakaian lebih tertutup. Tampaknya, bintang film Hantu Jeruk Purut itu ingin menunjukkan seksi dengan cara yang tak harus buka-bukaan.

"Memang sudah resolusi aku di tahun 2011 untuk lebih tertutup. Aku preview apa yang aku harus ubah dari imej aku. Kalau dulu dibilang seksi. No wonder karena bajuku terbuka. Sekarang, aku mau lebih tertutup. Menghindari orang berbuat negatif. Aku baru tahu, seksi enggak harus terbuka. Tapi smart, dari hati, sex appeal," papar Asha yang ditemui di Universitas Paramadina, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2011).

Tak hanya itu, wanita 23 tahun ini juga memberikan batasan untuk berakting yaitu dengan tidak menerima peran yang mengharuskannya beradegan ciuman.

"Untuk akting aku total, tapi aku enggak mau naughty. Kissing aku enggak pernah mau karena enggak nyaman. Akhirnya, pakai trik kamera. Akting itu harus dari hati. Sebenarnya tetap ada tawaran untuk tampil seksi. Aku enggak boleh (terima peran seksi) sama keluarga, kita kan adat timur," urainya.

Dengan mantap dia pernah menolak bayaran yang lumayan mahal karena peran yang ditawarkan mengharuskannya berpakaian seksi dan beradegan ciuman.

"Iya pernah ditawari bayaran tiga kali lipat. Itu moralitas diri saja. Aku sih enggak mau," tegasnya.
◄ Newer Post Older Post ►