Masih Terbaring Sakit, Ade Namnung Makan Melon

Seleb-Online - Presenter sekaligus komedian Ade Namnung menunjukkan perkembangan yang cukup baik saat dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Surabaya. Namun, bintang komedi situasi 'Tawa Sutera' ini masih pelo (tidak jelas bicara) dan sudah bisa berbincang-bincang.

"Tadi malam sempat diberi obat baru untuk stabil tekanan darah. Sadar dan masih pelo, udah bisa ngobrol tadi malam dikunjungi Ari Untung dan Pepi. Pagi ini dia lebih baik. Alhamdullilah," kata Ramon Papana, ayah Ade Namnung ketika berbincang dengan okezone melalui Blackberry Mesenger (BBM), Selasa (20/12/2011).

Meski menunjukkan peningkatan, namun dokter masih melarang Ade Namnung untuk duduk atau banyak bergerak. Sebab, perdarahan di kepalanya masih mengkhawatirkan. Sementara pemeriksaan lainnya telah menunjukkan kondisi yang membaik.

Bahkan artis bertubuh tambun ini sudah minta untuk makan buah-buahan. "Dia minta makan Melon, Pepaya. Tapi setelah itu minta makan agar-agar, dan enggak boleh sama dokter. Kemarin juga minta tahu isi juga dilarang," kata pria yang akrab disapa om Ramon itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ade Namnung terjatuh di bandara Juanda ketika boarding menuju Jakarta. Ade saat itu usai show bersama koki terkenal, Rudy Choiruddin.

Akibatnya, mengalami perdarahan di otak hingga menyebabkan stroke ringan. Usai jatuh di Bandara itu Ade Namnung dilarikan ke klinik bandara, kemudian dibawa ke RS Mitra Keluarga, Waru, Sidoarjo. Selanjutnya, dirawat inap di RS Mitra Keluarga, Surabaya.(nsa)
◄ Newer Post Older Post ►