Bale Restui Redknapp ke Timnas Inggris



Pilar utama Tottenham Hotspur, Gareth Bale, mengaku tak merasa keberatan jika pelatihnya, Harry Redknapp, menangani tim nasional Inggris mulai musim panas mendatang.
Redknapp menjadi calon kuat pelatih The Three Lions pasca-pengunduran diri Fabio Capello pada 9 Februari lalu. Akan tetapi, Daniel Levy selaku pemilik Spurs, bersikeras tidak ingin melepas pelatih berusia 65 tahun itu.

Bale mengakui rekan-rekan setimnya juga menginginkan Redknapp bertahan di White Hart Lane. Namun jika sang pelatih ternyata lebih memilih menukangi timnas, ia bisa memakluminya.

"Kami semua ingin Harry bertahan di klub, tapi dia adalah manajer hebat. Jika Inggris memanggilnya, itu merupakan salah satu kesempatan seumur hidup yang tidak bisa ditolak," ucap Bale Seperti dikutip The Sun.

"Saya tidak akan menyalahkan Redknapp jika dia memilih untuk pergi. Anda tidak pernah tahu apakah kesempatan tersebut akan datang lagi atau tidak," imbuhnya.

Redknapp sendiri sempat mengatakan bahwa diriya masih ragu mengambil alih tugas Capello. Sebab, ia memiliki tahun yang mengesankan selama membesut The Lillywhite.

Untuk hal yang satu ini, Bale memberi tanggapan: "Jelas itu tergantung pada Redknapp. Hanya dia yang tahu apakah ingin mengambil pekerjaan di timnas atau tidak."

Redknapp bukan satu-satunya pelatih yang kini diincar Federasi Sepak Bola Inggris (FA) untuk dijadikan pelatih. Masih ada Jose Mourinho, Martin O'Neil, Stuart Pearce, Alan Pardew, dan Roy Hodgson. Meski telah membidik sejumlah nama, FA dikabarkan masih menunggu keputusan Redknapp hingga akhir musim 2011/12.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   
FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►