PSM Hanya dengan Tiga Pemain Asing di Putaran II

 

Saat klub-klub Indonesia Premier League (IPL) lain memaksimalkan kuota empat pemain asing dalam tim mereka, PSM Makassar memilih hanya menggunakan jasa tiga pemain asing untuk memperkuat tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur itu di paruh kedua musim 2011/2012.
Ya, setelah ditinggal dua gelandang asingnya, Srecko Mitrovic dan David Da Rocha, PSM hanya merekrut Cristian Febre Santis yang justru berposisi di lini belakang. Sementara dua posisi yang ditinggal dua pemain asingnya itu kini diisi pemain lokal seperti Rasyid Asyahid Bakri, Aditya Putra Dewa, atau Andi Oddang.

Pelatih PSM, Petar Segrt, mengaku memang sengaja menambah satu pemain asing justru di lini belakang, yaitu Cristian Febre Santis, untuk semakin memperkuat pertahanan tim berjuluk Juku Eja itu.

"Hanya Febre yang kami rekrut untuk memperkuat barisan belakang PSM. Postur tingginya akan bisa diandalkan untuk bola-bola atas," ujar Segrt.

Sementara mengenai keputusan menggunakan pemain-pemain domestik untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Mitrovic dan Da Rocha, Segrt mengakui bahwa Rasyid Asyahid Bakri dkk. sudah bisa diandalkan di putaran kedua IPL yang akan dimulai awal April ini.

"Saya percaya dengan para pemain yang sudah ada saat ini. Mereka akan tetap menjadi andalan saya di putaran kedua nanti," tegas pelatih asal Kroasia itu.

Selain menambah Febre di lini belakang timnya, Segrt mempertahankan dua pemain asingnya, Kwon Jun, dan striker yang kerap menjadi pahlawan kemenangan tim, Ilija Spasojevic, di putaran kedua IPL musim ini.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   
FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►