Bayern Rekrut Satu Bek Baru

Bayern Rekrut Satu Bek Baru
www.superberita.blogspot.com -   Bayern Munich resmi merekrut bek Dante asal Brasil dan mengikatnya dengan kontrak berdurasi empat tahun dari rivalnya di Bundesliga, Borussia Monchengladbach.

Gladbach mengkonfirmasikan lewat situs resminya bahwa pemain 28 tahun bernama lengkap Dante Bonfim Costa Santos itu akan hijrah ke Allianz Arena.

Dante sendiri mengakui, tawaran dari sang raksasa Bavaria terlalu bagus untuk dilewatkan.

"Bayern Munich merupakan satu dari tiga atau empat klub terbesar di dunia," ujar sang bek sentral. "Di Bayern, saya akan mendapat kesempatan untuk bermain di level yang lebih tinggi dan meraih gelar juara. Saya sekarang sudah 28 dan bersedia mengambil langkah ini dalam karier saya."

Konfirmasi transfer tersebut didapatkan setelah Bayern mengeliminasi Real Madrid dan memastikan diri lolos ke final Liga Champions untuk menghadapi Chelsea.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►