La Nyalla Yakin Perjuangan Akan Berhasil

La Nyalla Mahmud Mattalitti (Super Berita)

www.superberita.blogspot.com - Pasca pertemuan dengan AFC Task Force di Hotel Ritz Carlton, Bukit Bintang, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (24/4) Ketua Umum PSSI Versi KPSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti menghimbau pengurus klub dan pengurus provinsi PSSI untuk tidak terpengaruh dengan kondisi kisruh dalam sepak bola Indonesia saat ini.

Melalui surat nomor: 017/EXCO-PSSI/IV/2012 himbauan itu ia berikan agar seluruh anggota PSSI tetap fokus pada perjuangan yang dilakukan selama ini. Ia yakin perjuangan yang dilakukan selama ini tidak akan sia-sia.
"Kami mengharapkan kepada seluruh anggota PSSI untuk tidak terpengaruh dengan situasi serta isu, pemberitaan maupun hal-hal apapun lainnya yang timbul saat ini dan kami juga menyampaikan bahwa dalam waktu yang tidak terlalu lama proses perjuangan ini akan berhasil dan membawa keberhasilan bagi kita semua,'' ungkap La Nyalla dalam suratnya.

Ia juga ingin seluruh anggotanya untuk tetap bekerja sama dengan dengan baik. Selain itu ia ingin program-program yang telah direncanakan sebelumnya dapat dijalankan dengan baik.

"Selanjutnya kami mengajak seluruh anggota PSSI untuk tetap melakukan konsilidasi termasuk mendukung dan menjalankan seluruh program yang telah ditetapkan dan disetujui bersama."

 GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►