Chelsea Temukan Pengganti Drogba

Chelsea Temukan Pengganti Drogba
www.superberita.blogspot.com - Chelsea dikabarkan sudah menemukan sosok yang bisa menggantikan peran Didier Drogba di lini depan The Blues. Pemain yang dimaksud adalah Seydou Doumbia, penyerang CSKA Moscow.

Doumbia memang berasal dari negara yang sama dengan Drogba yakni Pantai Gading. Sang pemain sendiri sudah menyatakan dengan jelas bahwa ia sangat ingin pindah ke liga yang lebih besar di Eropa barat.

Chelsea dikabarkan siap menawarkan 20 juta Pound untuk menarik Doumbia dari Rusia. Bukan harga yang kelewat mahal mengingat kontribusi yang sudah diberikan Doumbia kepada klubnya musim ini. Doumbia sudah mencetak 32 gol dalam 49 pertandingan bersama CSKA.

Agen Doumbia, Jean-Bernard Beytrizon menyatakan kepada media Rusia bahwa Chelsea merupakan pilihan pertama kliennya. Bahkan, proses negosiasi awal yang mulus dengan sang pemain bisa membuat Chelsea mendapatkan jasa Doumbia dengan harga yang lebih murah.

The Blues bergerak cepat dalam perburuan Doumbia setelah mengetahui bahwa beberapa klub besar juga tertarik mendapatkan jasa sang pemain. Sejauh ini, saingan terberat Chelsea adalah Internazionale.
GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►