Di Matteo: Barca Tak Pantas Lolos Ke Final

Di Matteo: Barca Tak Pantas Lolos Ke Final
www.superberita.blogspot.com - Banyak yang takjub ketika Chelsea berhasil menyingkirkan Barcelona dari Liga Champions. Roberto Di Matteo sendiri mengakui bahwa timnya bermain lebih baik pada pertandingan itu.

Chelsea tampil fenomenal dalam pertandingan tersebut. Mereka sempat terdesak ketika harus bermain dengan 10 orang dan sempat tertinggal dua gol. Meski begitu, Chelsea berhasil membalikkan keadaan sehingga mereka unggul gol agregat 3-2. Di Matteo merasa puas atas pencapaian timnya tersebut.

"Kami tidak pernah kalah dari dua leg melawan Barca. Saya rasa kami pantas berada di final," ujar Di Matteo.

"Kami bermain dengan gaya yang berbeda dari Barcelona dan gaya mereka unik serta berbeda dari kami."

"Saya rasa mereka tak pantas lolos ke final namun kami yang lebih pantas."

"Saya senang atas para pemain. Mereka melakukan banyak usaha untuk mewujudkannya."

"Kami kelihatan selalu mendapatkan tenaga cadangan dari tempat lain dan bermain melawan sebuah kesempatan."

"Jelas kami bukan yang favorit bahkan setelah leg pertama."

"Kami mengalami semua kesulitan yang bisa Anda bayangkan di pertandingan tadi terutama dengan cara Barcelona bermain namun kami tetap berhasil lolos. Ini cukup mengagumkan."

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   






FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

◄ Newer Post Older Post ►