Jawaban Del Piero Ditanya Masa Depannya

Jawaban Del Piero Ditanya Masa Depannya

 Pada tanggal 11 April 2012, pria bernama Alessandro Del Piero dipanggil Antonio Conte dan masuk ke lapangan menggantikan Mirko Vucinic, itu merupakan penampilannya yang ke 700 dengan Bianconeri. Sepuluh menit kemudian, ia mencetak gol nomor ke-288-nya.

Hal seperti itu hanya bisa dipersembahkan kepada Juventus oleh pemain yang akrab disapa Alex itu, dan ketika banyak yang menanyakan masa depannya ia pun masih menyimpannya sebagai misteri.

"Ini adalah bagian yang sangat penting dari musim ini, terlalu penting bahkan, bagi saya untuk berpikir tentang situasi pribadi saya sendiri, "katanya kepada Sky Sport Italia.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya akan terus bermain, tapi apa yang harus kita lakukan sekarang adalah untuk tetap berkonsentrasi pada pertandingan berikutnya, masa depan saya adalah selanjutnya bertemu Cesena bersama Juve"

"Saya selalu ingin bermain, tapi terkadang Anda harus memahami situasinya," lanjutnya. "Ketika saya tidak di lapangan saya tetap perlu fokus, tetapi tidak mudah untuk datang di dalam sebuah game, untuk beradaptasi dengan kecepatan yang ada, oleh karena itu besar maknanya ketika saya masuk dan kemudian mencetak gol," pungkas Il Capitano

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►