Wenger: Arsenal Alami Perubahan Luar Biasa

Wenger: Arsenal Alami Perubahan Luar Biasa

 Arsenal tengah tampil menawan dengan menduduki posisi tiga besar Liga Premier. Arsene Wenger merasa salut atas pencapaian timnya.

The Gunners sempat tampil tidak konsisten pada paruh pertama musim ini. Kini mereka berhasil bangkit kembali dan merebut posisi tiga besar dari Tottenham. Terakhir mereka berhasil mengalahkan Wolverhampton dengan skor 3-0 dan membuat perbedaan poin mereka dengan Tottenham menjadi 5 poin.

Pekan ini mereka akan menghadapi Wigan Athletic. Wenger merasa timnya tak boleh lengah karena calon lawan mereka tersebut sebelumnya berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor tipis 1-0. Pelatih Arsenal tersebut ingin timnya tetap fokus untuk mempertahankan peluang mereka tampil di Liga Champions musim depan.

"Jika dilihat dari dimana kami berada sebelum Natal lalu, kami telah berkembang banyak. Mungkin ini adalah perubahan paling luar biasa yang saya lihat di sini," ujar Wenger.

"Namun semangat kami selalu bagus dan kami telah sangat konsisten selama beberapa bulan terakhir ketika kami juga menunjukkan banyak kualitas."

"Kami akan berhati-hati karena kami banyak menderita tahun ini dan saya juga tidak tahu berapa poin yang kami butuhkan untuk mengamankan posisi kami di Liga Champions."

"Tim-tim lain pernah berada di tempat kami berada sekarang dan situasi telah berubah. Mungkin itu akan membantu kami untuk tetap mawas diri."

"Yang bisa saya katakan adalah kita lihat saja dimana kami pada akhir musim ini dan saya hanya akan fokus pada pertandingan berikutnya.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►