Preview: Udinese vs Inter, Lanjutkan Tren

Preview: Udinese vs Inter, Lanjutkan Tren

 Inter Milan akan berusaha melanjutkan tren positif mereka di bawah pelatih Andrea Stramaccioni, namun ujian berat sudah menghadang dengan lawatan ke kandang tim tangguh Udinese, dini hari nanti WIB.

Zebrette bukanlah tim sembarangan kendati sempat terpuruk di beberapa laga terakhir, mengingat mereka sudah mengalahkan Inter 3-1 di Friuli musim lalu dan juga meraih kemenangan di San Siro Desember lalu.

Sepanjang musim, Udinese sudah dianggap sebagai contoh sempurna bagaimana sebuah klub dijalankan, sementara Nerazzurri dipandang sebagai tim dengan kesalahan manajerial, namun hasil terakhir yang diraih kedua klub justru menempatkan tim tamu pada posisi favorit.

Udinese memenangi dua dari 10 laga mereka di Serie A, sementara Inter memenangi jumlah yang sama dari tiga laga terakhir dan kehadiran Stramaccioni dianggap menjadi katalis kebangkitan La Beneamata.

Inter saat ini ada di posisi ketujuh, tiga poin di belakang Udinese dan enam poin di belakang Lazio maka laga ini akan menjadi sangat penting untuk ambisi keduanya melaju ke kompetisi elit Eropa musim depan.

Pelatih Udinese, Francesco Guidolin dihadapkan pada badai cedera yang membuatnya tak bisa menurunkan Mehdi Benatia, Antonio Floro Flores, Dusan Basta, Cristian Battocchio, Diego Fabbrini, Agyemang Badu, Mauricio Isla, serta Giampiero Pinzi.

Sementara Inter hanya akan kehilangan Maicon, Wesley Sneijder dan Walter Samuel.

Pekan lalu Zebrette sudah mendapatkan suntikan moral berharga dengan kemenangan 3-1 atas Parma, namun kemudian mereka kalah dengan skor yang sama dari Roma di tengah pekan.

Form Terakhir:
Udinese: Seri - Seri - Kalah - Menang - Kalah
Inter: Seri - Kalah - Menang - Seri - Menang

Hasil Musim Lalu:
Udinese 3-1 Inter

Fakta:
Kemenangan Udinese 3-1 musim lalu merupakan yang pertama atas Inter di Friuli sejak Maret 2003.

Perkiraan Pemain Udinese:
Handanovic; Coda, Danilo, Domizzi; Pereyra, Fernandes, Pazienza, Asamoah, Armero; Abdi; Di Natale

Perkiraan Pemain Inter:
Julio Cesar; Zanetti, Lucio, Chivu, Nagatomo; Cambiasso, Stankovic, Obi; Alvarez, Milito, Zarate

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►