Terancam Kartu, Madrid Tak Akan Parkir Ronaldo

Terancam Kartu, Madrid Tak Akan Parkir Ronaldo

 Pelatih Real Madrid, Aitor Karanka menegaskan jika mereka tak akan mengistirahatkan Cristiano Ronaldo hanya karena ia beresiko mendapatkan kartu kuning yang artinya terancam absen di El Clasico pekan depan.

Los Merengues saat ini masih memimpin klasemen dengan keunggulan empat poin dari Barcelona, dan pekan ini mereka akan menjamu tim berbahaya, Sporting Gijon di Santiago Bernabeu.

Dan Karanka menegaskan jika mereka tak akan mengambil resiko mengistirahatkan Ronaldo demi meraih kemenangan sebagai modal berharga jelang melawat ke Camp Nou pekan depan, meski kartu kuning akan membuatnya absen dalam laga penting tersebut.

"Cristiano sudah beresiko mendapatkan kartu kuning kelimanya selama dua bulan dan ia masih belum mendapatkannya," tegas Karanka.

"Ia selalu ingin bermain dan lawan Gijon pun tak ada pengecualian. Ia pemain yang cerdas dan seorang pemain tak seharusnya takut diganjar kartu. Tak ada masalah di sini."

Ronaldo sendiri menegaskan jika ia tak takut akan mendapatkan kartu kuning karena ia sudah merasa bersikap baik di lapangan selama dua bulan ini.

"Tim ini dalam form, keyakinan yang bagus dan siap melakoni laga berikutnya. Saya tinggal satu kartu kuning lagi dari sanksi akumulasi kartu selama dua bulan ini, namun saya sudah bersikap baik," ucapnya.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►