Aksi James "Joker" Eagen Holmes, Pembantai dari Denver, AS

Aksi Selebriti, Denver - Saat ini James "Joker" Eagen Holmes menjadi perbincangan hampir diseluruh dunia, akibat perbuatan gila-gilaannya pada hari Jum'at, 20 Juli 2012, dengan menembaki para penonton film Batman terbaru "The Dark Knight Rises" pada salah satu bioskop di Denver, Colorado, Amerika Serikat. Menurut Komisaris Kepolisian New York, saat itu James mengenakan topeng dan mengecat rambutnya dengan warna merah telah menganggap dirinya sebagai "Joker", salah satu musuh bebuyutannya Batman.

Seperti diberitakan oleh tmz.com bahwa sang "Joker" telah mengkonsumsi Vicodin sebanyak 100mg, 2 jam sebelum penembakan itu dilakukannya. Vicodin adalah obat penghilang rasa sakit yang mengandung xanax narkotika dan acetaminophen, suatu zat yang dapat menyebabkan kerusakan pada hati dan mempunyai efek samping psikologis yaitu menyebabkan mudah marah dan depresi bagi manusia yang mengkonsumsinya. Belum diketahui penyebab sang joker kecanduan obat tersebut dan sejak kapan telah mengkonsumsinya.

Berdasarkan data terakhir yang didapatkan, 12 orang tewas dan 50 luka-luka. Dan diantara yang terluka tersebut, ada 3 WNI yang ikut menjadi korban dalam peristiwa tersebut. Mereka adalah Anggiat M Situmeang (45) menderita luka memar di mata kiri akibat serpihan dinding, Rita Paulina br. Silalahi (45) menerita luka di lengan dan kakinya, dan Prodeo Et Patria Situmeang (15) yang menderita luka tembak di punggung bawah kiri.
◄ Newer Post Older Post ►