Bebas, Ariel Ogah Lakukan Ritual Buang Sial

Aksi Selebriti, Sudah menjadi kebiasaan setiap yang bebas dari penjara adalah melakukan ritual buang sial. Namun tidak demikian halnya dengan Ariel. Pria bernama lengkap Nazril Irham itu tak pernah berpikir ke arah sana.
"Tadi cuma kabur saja sebentar, nggak ada ritual buang sial, saya nggak mikir ke sana, mudah mudahan itu nggak ada kepikiran ke sana, ada pemikiran. Saya cuma lari dari keadaan keramaian itu,” ujar Ariel saat jumpa pers di Hotel Grand Serella, Bandung, Jawa Barat, Senin (23/7).

Selama di dalam rutan sendiri, Ariel mengaku kalau dirinya merasa risih ketika dianggap sebagai superstar di dalam penjara. Dia menuturkan selama di sana menemukan banyak hak yang membuatnya berpikir.

"Saya pernah membahas ini sama teman, bukan di penjara jadi superstar, banyak hal yang nggak disangka, banyak hal yang nggak kita terpikirkan. Padahal yang sangat kita senangi di dalam yang terjadi sampai saat ini adalah, kita seperti menemukan teman sejati. Berbeda dengan keadaan tahun lalu, 2005-2004, kita lagi hedon dan bisa meracuni banyak orang, banyak yang mencintai Peterpan, dengan yang terjadi kemarin itu kita bisa melihat orang yang satu hati dan satu rasa, seperti saringan. Nggak kepikiran di dalam sini seperti superstar, kita malah menemukan bentuk asli penyuka musik Peterpan," pungkasnya. (kpl/adt/faj)


Sumber: kapanlagi.com
◄ Newer Post Older Post ►