Cerita Inspiratif katak dan Siput

Kali ini kami Cerita Rakyat akan memberikan berbagai macam cerita Inspiratif yang mungkin saja bisa bermanfaat untuk anda semua, dimana memang kami banyak memberikan cerita cerita yang mungkin saja bisa bermanfaat untuk anda semua, seperti cerita motivasi Kisah uang Rp 1000 dan Rp 100.000, yang kami terbitkan pada edisi yang lalu.

Kali ini Cerita Inspiratif kami berjudul Katak dan Siput capcus dah di bawah ini :




Ada seekor siput selalu memandang sinis terhadap katak. Suatu hari, katak yang kehilangan kesabaran akhirnya berkata kepada siput: “Tuan siput, apakah saya telah melakukan kesalahan, sehingga Anda begitu membenci saya?”

Siput menjawab: “Kalian kaum katak mempunyai empat kaki dan bisa melompat ke sana ke mari, Tapi saya mesti membawa cangkang yang berat ini, merangkak di tanah, jadi saya merasa sangat sedih.”

Katak menjawab: “Setiap kehidupan memiliki penderitaannya masing-masing, hanya saja kamu cuma melihat kegembiraan saya, tetapi kamu tidak melihat penderitaan kami (katak).”

Dan seketika, ada seekor elang besar yang terbang ke arah mereka, siput dengan cepat memasukan badannya ke dalam cangkang, sedangkan katak dimangsa oleh elang.

Nikmatilah kehidupanmu, tidak perlu dibandingkan dengan orang lain. keirian hati kita terhadap orang lain akan membawa lebih banyak penderitaan. Lebih baik pikirkanlah apa yang kita miliki. Hal tersebut akan membawakan lebih banyak rasa syukur dan kebahagiaan bagi kita sendiri.


Nah semoga cerita Inspiratif diatas bermanfaat untuk anda semua, dan kami akan memberikan berbagai macam artikel lainnya yang memang akan bermanfaat untuk anda semua, selamat meraih mimpi dengan kehidupan yang semakin baru dan berubah.
◄ Newer Post Older Post ►