Chuck Norris Absen di "The Expendables 3"

Aksi Selebriti, Los Angeles - Meski terbilang cukup sukses di tangga Box Office, The Expendables siap-siap kehilangan beberapa bintangnya pada sekuelnya kelak. Salah satu yang memastikan hengkang adalah bintang laga era 80'an, Chuck Norris.

Aktor yang terkenal melalui aktingnya dalam Way of the Dragon bersama Bruce Lee ini tidak akan bermain dalam The Expendables 3. "Tidak, aku hanya bermain pada film kedua. Ini untuk ku," ungkap pria 72 tahun tersebut.

Namun Norris bangga bisa terlibat dalam film karya Simon West ini. Menurut dia, bermain bersama dengan rekan-rekan satu veterannya seperti Van Damme, Arnold Schwarzenegger atau Sylvester Stallone membuat dirinya bangga. "Ini adalah kesempatan yang spesial. Bisa bermain film bersama rekan-rekan yang aku sudah kenal lama," katanya.

"Bisa mendapatkan kesempatan untuk bertarung dengan mereka adalah hal yang menyenangkan. Plus bertemu dengan Terru Crews yang aku belum pernah temui sebelumnya," aku Norris.

Dengan kepastian hengkangnya Chuck Norris, para produser harus menyiapkan para penggantinya. Nicolas Cage, Harrison Ford, Clint Eastwood dan Sean Connery dikabarkan telah masuk menjadi nominasi pengisi posisi Chuck Norris.

Editor: Eko Hendrawan Sofyan


Sumber : HAI-online
◄ Newer Post Older Post ►