Anne Hathaway bersyukur dinikahi Adam Shulman

Aksi Selebriti, Bagi Anda fans berat Anne Hathaway,29, Silahkan patah hati karena bintang The Princess Diaries itu telah menikah dengan Adam Shulman,31, pada hari Sabtu malam kemarin. Pernikahan yang diselenggarakan di Big Sur permai yang terletak di daerah Pantai California.

Seperti berita yang dilansir dari People bahwa mereka telah mengundang lebih dari 100 tamu untuk acara resepsi pernikahan tersebut. Pada pesta pernikahan tersebut Anne Hathaway mengenakan gaun pengantin karya salah satu desainer ternama di Amrik sana, Valentino.

Rupanya pasangan selebiriti tersebut termasuk yang menyukai alam karena selain mengambil lokasi pernikahan di sekitar pantai, dekorasi tempat upacara pernikahannya pun terinspirasi dari alam.Banyak dahan dan ranting-ranting pohon yang digunakan dan ditata sedemikian rupa hingga terlihat apik. Hmm..romantisnya.

"Saya sangat mencintainya dan Adam benar-benar menghancurkan rencana saya. Sebelum bertemu Adam, saya sebenarnya sedang ingin sendiri. Namun ia membuat saya benar-benar jatuh cinta seperti orang bodoh," kata bintang film Princess Diaries dan Les Miserables itu.

Menurutnya saat diwawancarai beberapa waktu lalu, ia dan Adam bisa jadi pasangan karena mereka merupakan pribadi yang senang menikmati hidup normal. Bukan dengan hidup glamor ala selebritas, tapi gaya hidup yang biasa saja. Jika para selebriti lain suka menghambur-hamburkan uang dengan mengadakan pesta di klub atau di hotel-hotel mewah, mereka hanya menyukai pesta rumahan, jamuan makan malam biasa dan nongkrong-nongkrong untuk menghabiskan waktu di tempat-tempat biasa. Dan dia merasa bersyukur mendapatkan pasangan hidup seperti Adam yang hampir mempunyai banyak kesamaan pandangan dengannya. (as/djf)
◄ Newer Post Older Post ►