Salma Hayek terpilih sebagai bintang berbusana terbaik!

Aksi Selebriti, Salma Hayek, pemeran utama dalam film terbarunya, The Savages terpilih sebagai bintang berbusana terbaik versi People, salah satu situs selebriti terbesar di Amrik.

Busana yang dikenakan oleh Salma Hayek berhasil membuat lebih dari 14000 para pembaca situs tersebut memilihnya untuk menjadi yang terbaik.

Dengan balutan ketat warna merah di bagian dada ke atas dan biru cerah dari dada ke bawah dipadu dengan sepatu berhak tinggi berwarna biru cerah juga, Salma Hayek terlihat seksi pada acara sesi pemotretan film The Savages di Roma, Italia.

Menurut People, sebanyak 82% dari pemilihnya menyukai busana yang digunakan oleh Salma Hayek karena kesederhanaan, kehalusan bahannya dan bahkan mengesankan gaya yang kolot karena panjang gaun tersebut sampai selutut berbeda dengan gaya saat ini yang selalu di atas lutut.

Dari daftar para nominator ajang pemilihan tersebut, tercatat nama-nama para selebriti lain yang menjadi saingan Salma Hayek seperti, Penelope Cruz, Taylor Swift, Natalie Portman dan Halle Berry, hmmm..bukan saingan yang mudah disingkirkan bukan? (as/djf)

◄ Newer Post Older Post ►