Arnold Schwarzenegger menyesal telah mengkhianati Maria Shriver

Aksi Selebriti, Los Angeles - Kisah hidup manusia memang penuh misteri. Hari ini mungkin adalah hari yang dianggap terindah dalam hidupnya, esok hari belum tentu. Perasaan itulah mungkin yang saat ini sedang menggelayuti pikiran Arnold Schwarzenegger. Sejak bercerai dengan Maria Shriver, dalam setiap kesempatan wawancara dengan media, Arnold acapkali mengatakan menyesal telah mengkhianati mantan istrinya itu.

Seperti yang dilansir dari People, Arnold Schwarzenegger mengatakan bahwa pengkhianatan dirinya dulu kepada mantan istrinya itu adalah hal terbodoh yang pernah dia lakukan dan merasa menyesal telah menyakiti hati istri dan anak-anaknya. Perkataan Arnold tersebut keluar saat menjawab pertanyaan dari Lesley Sthal dalam acara "Sunday night's 60 Minutes on CBS. Arnold hadir dalam acara tersebut dalam rangka mempromosikan buku autobiografinya yang di beri judul: "TOTAL RECALL: My Unbelievably True Life Story".
Dalam buku autobiografinya tersebut, Arnold yang mempunyai nama panggilan Arnie menceritakan kisah-kisah affair lainnya sepanjang 25 tahun pernikahannya dengan Maria Shriver. Saat ditanya, "Apakah Maria sudah membaca bukunya tersebut?" dia menjawab belum, dan langsung dijelaskan olehnya bahwa," Dia (Maria) tahu, (buku) ini adalah tentang seluruh kisah hidupku dan aku tidak akan menulis sebuah buku dengan menghilangkan sisi-sisi buruk tentangku hingga masyarakat hanya mengetahui sisi baikku saja".

"Well, wait a minute. Apakah kita hanya akan membuat sebuah buku yang membahas tentang kisah-kisah suksesnya saja dan tidak membahas tentang kekeliruan-kekeliruan yang dibuatnya?"

"Aku ingin membuat sebuah buku tentang aku," kata Arnold.

Perselingkuhan Arnold Schwarzenegger dengan pembantu rumah tangganya yang bernama Mildred Patricia Baena terungkap setelah dia secara berterus terang mengatakan kepada Maria Shriver, bahwa dirinya telah berselingkuh sampai mempunyai seorang anak bernama Joseph yang kini telah berusia 14 tahun.

Maria Shriver yang sakit hati atas pengkhianatan Arnold inipun lantas menggugat cerai Arnold pada bulan Mei 2011. (as/djf)
◄ Newer Post Older Post ►