Cinta Sejatinya Robert Pattinson, ya Kristen Stewart!

Aksi Selebriti, Jakarta - Prahara hubungan kekasih antara Robert Pattinson dan Kristen Stewart mulai memasuki babak baru. Setelah diberitakan tali kasih diantara mereka telah putus akibat perselingkuhan yang dilakukan oleh Kristen dengan Rupert Sanders, belum lama ini mereka diberitakan telah rujuk dan sepakat untuk memulai lagi hubungan tali kasih di antara mereka. Bahkan seperti yang dikabarkan oleh femalefirst bahwa Robert dan Kristen sudah kembali hidup bersama dalam satu atap.

Tetapi kembalinya mereka menjadi sepasang kekasih bukannya tanpa kesepakatan baru. Robert Pattinson bersedia untuk menyambung kembali tali kasihnya dengan Kristen asalkan mau menerima syarat yang diajukan olehnya, Kristen harus bersedia menikah dengannya sebagai tanda dia betul-betul serius untuk hidup bersamanya. Namun rupanya bukan syarat itu saja yang mendorong Robert Pattinson bersedia untuk kembali pacaran dengan Kristen melainkan keyakinan yang diperoleh Pattinson bahwa Kristen belum pernah ditiduri oleh sang sutradara Rupert Sanders.

Keyakinan Pattinson diperoleh setelah Kristen Stewart dengan kesadarannya sendiri memberikan password untuk email dan voicemailnya kepada Pattinson, yang mana email dan voicemail tersebut sering digunakan sebagai sarana komunikasi oleh Kristen saat masih berselingkuh dengan Rupert.

Seperti berita yang dilansir dari celebrity.okezone, "Kristen dan Rupert, keduanya menghormati pasangan masing-masing dan tidak melakukan hubungan seks. Kristen dengan tegas mengaku keluar bersama dengan Rupert tapi tidak untuk tidur bersama. Rob tidak percaya pada awalnya, tapi seiring waktu dia (Rob) menerima pengakuannya. Kristen memberikan password untuk voicemail dan akun email untuk membuktikan dia tidak menyembunyikan apapun dan akan melakukan semua cara untuk mendapatkan kepercayaan Rob," ungkap sumber.

Walaupun sepertinya naif, percaya hanya karena tidak ditemukannya bukti tulisan / perkataan yang menjurus kepada adanya hubungan seks antara Kristen dan Rupert di email dan voicemail milik Kristen tersebut, tetapi rupanya hal tersebut tidak menjadi ganjalan bagi Robert untuk bisa menerima Kristen sebagai kekasihnya kembali. Ya ...itulah cinta sejati! Blind love is true ya Om Robert...
(as/djf)
◄ Newer Post Older Post ►