Badan Bertambah Gemuk, Audy Hamil?

Aksi Selebriti, Semenjak menikah tubuh penyanyi Audy semakin bertambah gemuk. Kabarnya, istri aktor Iko Uwais tersebut tengah berbadan dua. Benarkah Audy sudah hamil?

“Ya tubuhnya berkembang mulu karena banyak ngemil. Kalau hamil belum sih, masih nunggu dikasihnya saja,” ujar Iko saat ditemui di acara 100% Ampuh, di PGC, Cililitan, Jakarta Timur, Sabtu (15/9).

[INFO UNTUK ANDA: LA Lights Java Soulnation is back!! Siap2 lihat penampilan musisi-musisi keren International dan local. Catat tanggalnya mulai dari 28 – 30 September 2012 di Istora Senayan, be there and experience the unexpected! Klik di sini!]

Kondisi badan Audy yang terlihat gemuk memang bukanlah persoalan. Bagi Audy, asalkan hidup sehat, memiliki badan gemuk bukanlah sebuah masalah.

“Saya nggak masalah ya. Ini fine-fine saja yang penting sehat. Program hamil juga nggak ada. Kita nggak pakai program-programan karena buat kita berdua, anak adalah rezeki,” aku Audy.

Tapi ngomong-ngomong, bukan hanya Audy saja yang terlihat gemukan. Iko pun terlihat semakin berisi badannya. “Dia (Audy) lebih parah ngemilnya dari saya. Ya soalnya dari pada iseng nendang-nendang,” ujar Iko sambil bercanda.

Candaan aktor THE RAID tersebut langsung ditimpali sang istri, “Yang pasti karena ada yang urus saja sih ya." (kpl/adt/abs)

Sumber: kapanlagi.com
◄ Newer Post Older Post ►