Yakin Balikan, Kristen Stewart Tak Henti Diancam

Aksi Selebriti, Los Angeles - Galau setelah berslingkuh, Kristen Stewart takut merajut kisah asmara lagi dengan Robert Pattinson.

Kristen bahkan, mengatakan kepada temannya tak sanggup melihat sang aktor bersama dengan wanita lain.

Meski Kristen yakin Robert bakal terima minta mafnya dan kembali untuk menjalin hubungan, Kristen tetap gundah dengan publik yang mungkin saja tidak terima dengan dirinya yang sudah berkali-kali menyakiti Robert.

"Kristen percaya dengan keyakinannya bahwa Robet memaafkannya karena skandal perselingkuhannya dan mereka kembali bersama. Dia bahkan tak ingin ada foto Robert bertemu dengan orang lain, meski dia baru saja tebar pesona dengan James Franco. Itu karena dia merasa ketakutan", kutip sumber.

Setelah terusir dari rumah yang ditinggali bersama Rob, Kristen dikabarkan tinggal sementara di sebuah rumah. Dia berharap dapat tinggal bersama lagi dengan aktor asal Inggris itu jika menemukan rumah baru, baik di Los Angeles maupun London.

Namun, keluarga Rob menentang keinginan sang aktor untuk kembali menjalin hubungan dengan Kristen. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Jumat (14/9).

"Robert tidak tahu apa yang dia ingin lakukan dan dia takut mengambil sebuah keputusan. Dia mencintai Kristen, tapi keluarganya mengatakan untuk melupakan tentang pemikiran kembali bersamanya. Waktu akan menjawab dan bola ada ditangan Robert. Jika dia dapat memaafkan, melupakan dan membuat keputusan berani melepaskan sakit hatinya dan harga dirinya, mereka mungkin akan bersama lagi", jelasnya. (*/xco)


Sumber: wartanews.com
◄ Newer Post Older Post ►