Billie Green Day: Bon Jovi Band dengan Konser Terburuk!

Aksi Selebriti, Jakarta - Billie Joe Armstrong, Vokalis utama dan Gitaris dari Green Day secara mengejutkan menyebutkan bahwa Bon Jovi adalah band yang terburuk dalam penampilan konsernya.

Seperti yang diberitakan oleh kapanlagi bahwa saat Billie ditanya tentang siapa band favoritnya untuk berbagi panggung, "Yang terbaik mungkin The Hives. Mereka adalah band dengan penampilan konser terbaik," ujar  vokal sekaligus gitaris Green Day tersebut.

Jawaban Billie memancing wartawan untuk bertanya lebih lanjut, siapa menurutnya band dengan penampilan terburuk? "Yang Terburuk? Oh boy, aku harus pilih Bon Jovi," tuturnya.

Jawaban Billie sangat mengejutkan dan tidak disangka-sangka. Padahal semua orang tahu bahwa sebuah Group Band untuk mendapatkan nama besar tidaklah mudah. Bon Jovi adalah sebuah Group Band dengan nama besar yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

Penilaian Billie mungkin saja subjektif karena memang setiap orang mempunyai selera dan gaya musik yang berbeda-beda.

Jika diantara anda para pembaca ditanya, "Siapa yang terbesar di antara Green Day dengan Bon Jovi?" jawaban yang munculpun tentunya akan beraneka ragam. Karena selera musik di antara anda pun berbeda. Jadi sekali lagi, sah-sah saja jawaban Billie walaupun lumayan membuat merah telinga para fans Bon Jovi.(AS/djf)
◄ Newer Post Older Post ►