Victoria Beckham berhasil memukau Pecinta Mode


Aksi Selebriti, Jakarta - Rupanya alih profesi Victoria Beckham tidak sia-sia. Pada acara New York Fashion Week yang di gelar hari Rabu kemarin, 12 September, New York, koleksi rancangan busana karya-karya Victoria Beckham mendapat sambutan positif dari para penonton pecinta mode.


Seperti berita yang dikutip dari JustJared, Victoria yang saat itu membawa putrinya, Harper terlihat puas dan saat muncul di atas panggung setelah seluruh koleksinya di pamerkan para model, memberikan komentarnya tentang para gadis model yang memperagakan koleksi-koleksi busana musim semi rancangannya tersebut,

" Ini sangat menyenangkan, saya ingin menjadi para gadis itu dan jika tidak bisa maka saya ingin bergaul dengan mereka".

Busana musim panas karya Victoria saat itu memang membuat para penonton pecinta mode terpukau dan rata-rata mereka memberikan penilaian dan sambutan yang positif. Bahkan seorang pengamat mode terkemuka, Liz Jones menilai karya Victoria Beckham kali ini adalah karya yang luar biasa dan salah satu busana yang diperagakan malam itu menurut Liz akan sangat cocok bila dipakai oleh Kate Middleton istri dari Pangeran William.
Saat itu, selain ditemani oleh putrinya, Harper, suami Victoria, David Beckham juga hadir untuk memberikan dukungan moril kepada istrinya.

Selamat buat Victoria Beckham atas kesuksesan profesi barunya tersebut. (AS/djf)
◄ Newer Post Older Post ►