Calon Anak Pertama Ussy Sulistiawaty - Andhika Pratama Perempuan?

Aksi Selebriti, Kebahagiaan pasangan selebriti Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty tak lama lagi akan terwujud. Di usia kehamilan Ussy yang tujuh bulan, saat melakukan test empat dimensi kondisi bayi dalam keadaan sehat dan berjenis kelamin perempuan.

"Kemaren sih pas diperiksa 4 dimensi masih cewek, aku pertama kali lihat itu hidungnya," ucap Ussy usai mengadakan pengajian tujuh bulanan di kediaman orangtuanya di Taman Lebak Bulus III, Jakarta Selatan, Minggu (9/9).

Meskipun sebelumnya sudah pernah melahirkan secara normal, di kehamilan yang kedua ini Ussy sangat menginginkan kembali lahir secara normal.

"Insya Allah pengen seperti yang sebelumnya normal. Rencananya sih ingin melahirkan di awal November, apalagi tanggal 11 November Andhika ulang tahun, semoga sama," harap Ussy.

Bukan hanya tanggal yang telah di persiapkan, untuk nama pun Ussy dan Andhika sudah mempersiapkannya, hanya tinggal memberikan nama tengah dari si bayi nantinya.

"Nama sudah ada,  tinggal tengahnya, nama depan dan belakang sudah ada, sampai tadi pun kita masih membahas. Inspirasinya dari Al Quran, kayak Amel, pokoknya nuansa islami," papar Ussy. (kpl/gum/aia)


Sumber: kapanlagi.com
◄ Newer Post Older Post ►