Ryan Reynolds dan Blake Lively akhirnya Menikah

Aksi Selebriti, Jakarta - Pemeran utama film superhero "Green Lantern", Ryan Reynolds dikabarkan telah menikah dengan kekasihnya Blake Lively.

Seperti yang dilansir dari People bahwa pasangan selebriti itu telah bersumpah mengikat janji untuk sehidup semati pada hari Minggu malam 9 September di Boone Hall Plantation, Mount Pleasant, South Carolina, berdekatan dengan kota Charleston.

Resepsi pernikahan sendiri dilangsungkan di sebuah tenda putih dengan nuansa alam perkebunan. Dalam acara tersebut salah seorang teman baik dari Blake Lively, Florence Welch, juga tidak mau ketinggalan untuk ikut menyumbangkan tiga buah lagu. Dan untuk menambah semarak acara, tidak lupa mereka menyewa seorang DJ bahkan untuk keperluan resepsi tersebut sebuah kue khusus didatangkan dari Virginia.

Sebelumnya Ryan Reynolds dan Blake Lively diketahui telah hidup bersama sejak mereka membeli rumah di daerah Bedford, New York pada awal tahun ini. Mereka sering terlihat fitnes bersama di sebuah gim di daerah itu dan juga sering terlihat menghabiskan waktu bersama-sama dengan keluarganya di New York dan Vancouver, dimana Reynolds yang pernah dinobatkan sebagai pria terseksi pada tahun 2010 versi People itu dilahirkan.

Reynold, 35 thn, sebelumnya pernah menikah dengan Scarlett Johansson. Pasangan ini bercerai pada tahun 2010 setelah dua tahun menikah. Sedangkan bagi Blake Lively ini adalah pernikahan pertamanya setelah sempat dikabarkan pacaran dengan sesama pemain serial televisi "Gossip Girl", Penn Badgley. (AS/djf)
◄ Newer Post Older Post ►