Iphone 5 Mulai Dijual


foto


Antrian mengular di di luar toko Apple di Sydney yaitu di jalan George Street. Antrian hingga memutari blok di pertokoan itu. Sedangkan di Inggris, toko Apple di London Covent Garden baru saja dibuka. Salah satu pembeli pertama adalah Ryan Williams, yang memberli dua ponsel iPhone 5.

"Saya sudah menunggu sepekan di sini," kata Ryan, yang mengantri dengan seorang rekannya. Dia, yang menjadi aktivis pengobatan kanker, membeli ponsel ini dengan disponsori sebuah perusahaan, yang peduli tentang kanker.

Ryan dan temannya juga menjual satu posisi tempatnya mengantri dan mendapat sejumlah uang. Pembeli lainnya, Martin, yang diwawancaraiCNET, mengatakan dia terkejut karena ternyata meskipun antriannya melintasi sejumlah ruas jalan tapi tidak separah yang dibayangkanya.

Saat ditanya pendapatnya soal peta iOS 6, yang bermasalah, Martin mengatakan,"Peta Apple memang tidak sebaik Google kelihatannya." Meskipun antrian mengular di toko resmi Apple, namun tidak begitu di toko rekanan yang menjual produk ini.

Di sebuah tokoh O2, yang dekat dengan lokasi, ada tiga orang yang sedang membeli iPhone 5. Di toko Carphone dan Orange, suasana juga terlihat tenang dan sepi. 
◄ Newer Post Older Post ►