Justin Bieber menodongkan pistol kepada ayah Selena Gomez

Aksi Selebriti, Jakarta - Sepertinya agar dapat tetap eksis di dunia hiburan para selebriti harus membuat ulah yang mengundang kontroversi. Perhatikan saja aksi-aksi kontroversial yang dilakukan oleh seorang Justin Bieber. Mulai dari masalah cara mengemudinya yang ngebut ugal-ugalan, komentar pedasnya mengenai kebotakan rambut Pangeran William dan baru-baru ini, Kamis 30 Agustus lalu memajang secara online di twitter, foto dirinya sedang memegang pistol yang diarahkan kepada perut ayah dari Selena Gomez, pacarnya.

Karuan saja ulah Justin segera memancing kemarahan sebagian publik di Amerika Serikat dan Kanada sebagai negaranya sendiri. Seperti yang telah diberitakan oleh Celebrity Gossip, salah seorang penulis berita gossip di sana berkomentar, "Justin, suka tidak suka anda adalah seorang panutan, teladan. Ada jutaan penggemar anda, sekitar 27 juta penggemar anda di Twitter akan meniru setiap tingkah laku anda. Anda mempunyai pengaruh besar di Industri (musik) ini dan memegang senjata adalah sebuah cara bercanda yang konyol."

Bahkan salah seorang warga kanada pun berkomentar,"Senjata, dalam setiap pikiran warga Kanada dan Amerika Serikat sudah menjadi isu yang serius, tetapi mungkin tidak bagi Justin Bieber."

Kendati pujaannya sedang mendapat kecaman dari berbagai pihak, the "Biebs" (sebutan untuk para penggemar Justin Bieber) tampak sangat ceria saat Justin Bieber terlihat meninggalkan sebuah studio rekaman di Los Angeles pada hari Sabtu, 1 September ketika baru saja menyelesaikan sessi rekaman lagunya. (AS/djf)
◄ Newer Post Older Post ►