Kematian sang ayah membuat Gwyneth Paltrow lebih serius menjaga kesehatannya

Aksi Selebriti, Jakarta - Penyakit kanker yang telah merenggut nyawa ayahnya membuat artis Gwyneth Paltrow menjadi lebih perhatian kepada kesehatannya. Dampaknya adalah, dia merubah seluruh gaya hidupnya sebagai seorang selebriti.

Seperti yang dilansir dari People, Gwyneth,39 thn, yang menjadi pelopor dalam gerakan "Stand Up to Cancer", mengatakan "Ketika ayah saya didiagnosa menderita kanker, itu benar-benar mengubah cara hidup saya," ditambahkannya,"Saya juga mengubah cara diet saya dan sangat serius berolahraga untuk mengeluarkan toksin-toksin dalam tubuh saya."

"Hidup saya cuma sekali dan saya harus menginvestasikannya untuk diri saya sendiri dan keluarga saya, dan memastikan bahwa kami bisa melakukan sesuatu untuk menjaga agar kami tetap sehat,"

Begitulah Gwyneth Paltrow mengambil hikmah dari penyebab kematian ayahnya, bagaimana dengan anda? (AS/djf)
◄ Newer Post Older Post ►