Pasha Ungu Himbau Warga Jakarta Pada Pilkada Putaran Ke-2

Aksi Selebriti, Vokalis band Ungu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said, atau lebih populer dengan sebutan Pasha, menghimbau warga Jakarta pada Pilkada putaran ke-2 yang jatuh tanggal 20 September 2012.

"Kita harus betul-betul merasa ini lah saatnya. Siapapun yang terpilih nanti, diharapkan semua masyarakat mendukung programnya," ujar Pasha saat ditemui usai launching single terbaru Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama, Percayalah, di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Rabu (19/9)

Sementara itu, Fauzi Bowo yang selama lima tahun terakhir menjadi Gubernur DKI Jakarta dan Jokowi dengan pengalaman beliau membangun kota Solo adalah dua kandidat sama-sama berambisi memenangkan Pilkada putaran terakhir.

"Pak Fauzi Bowo, bagus, Pak Jokowi juga bagus. Tinggal bagaimana masyarakat Jakarta memutuskan keyakinannya untuk memilih siapa," ungkap mantan suami Okie Calerista Agustina.

"Siapapun yang akan menjabat Gubernur DKI Jakarta, diharapkan bisa membawa nasib Jakarta lima tahun mendatang menjadi lebih baik," tambahnya. (kpl/amr/dew)


Sumber: kapanlagi.com
◄ Newer Post Older Post ►