Tempat Wisata Yang Bagus Di Jogja


Banyak sekali pilihan tempat – tempat yang sangat menarik apabila  Anda berkunjungi ke Yogyakarta. Mulai saja dari Malioboro, terus ke Keraton Yogyakarta, sampai dengan Panggung Krapyak. Lanjutkan lagi tujuan anda ke Kotagede, Kasongan, Manding , tempat tersebut adalah sebagai centra dari kerajinan dan merupakan tempat yang cukup ideal bagi anda untuk sekedar berbelanja cinderamata.
Dan apabila anfa Ingin berziarah atau sekedar untuk mencari ketenangan, Imogiri bisa menjadi alternative yang tepat dan dapat menjadi pilihan anda. Namun jika  saja ingin menikmati hiruk pikuk kota Jogja, atau Jogja Nol Kilometer dapat Anda tongkrongi disini tempat wisata yang bagus di Jogja. Berikut beberapa tempat yang bisa menjadi referensi tujuan anda untuk berlibur di Jogja:
1. Keraton Jogja/ Jogjakarta
keraton yogyakarta Tempat Wisata Yang Bagus Di Jogja
Keraton Yogyakarta beserta kompleks Keraton merupakan  salah satu tempat yang cukup menarik dan memang sudah cukup popular untuk wisatawan. Benteng Keraton yang berdiri kokoh dengan temboknya yang sangat  tebal adalah pelindung dari Keraton Yogyakarta yang berdiri cukup tangguh. Pojok dari Betengnya menjadi landmark dari kota Jogja adalah merupakan tempat pengintaian yang strategis. Anda disini akan di suguhkan untuk menikmati kemegahan sekaligus bisa mengagumi kekokohan dari benteng Keraton Yogyakarta.
2. Panggung Krapyak
panggung krapyak Tempat Wisata Yang Bagus Di Jogja
Banyak sekali bangunan peninggalan dari Keraton Yogyakarta yang sampai saat ini masih dapat dilihat kemegahannya. Dan Salah satunya adalah Panggung Krapyak yang lokasinya terletak di daerah Krapyak, daerah sebelah selatan Keraton Yogyakarta. Dan uniknya dari bangunan ini letaknya benar-benar sangat lurus dari Keraton, dan bahkan dari Alun-alun Kidul memang terdapat jalan lurus melewati Plengkung Gading ini di gunakan untuk menuju Panggung Krapyak.
3. Angkringan Tugu
angkringan Tempat Wisata Yang Bagus Di Jogja
Nah kalau sudah sampai di Jogja tidak ada salahnya anda bisa mencoba menu baru di angkringan. Salah satu angkringan yang sangat terkenal di Yogyakarta adalah Angkringan Tugu, lokasinya terletak di sebelah utara Stasiun Tugu. Dan tempat ini memang selalu di referensikan untuk dikunjungi untuk siapa saja yang berkunjung ke Jogja baik local maupun domestik.
◄ Newer Post Older Post ►