Demi Moore patah hati, cemburu dan frustasi pada Ashton Kutcher

Aksi Selebriti, Wanita mana yang mau di madu? mungkin kalimat inilah yang berkali-kali terlontar di dalam hati Demi Moore melihat dan mendengar suaminya berkali-kali selingkuh dengan wanita lain.

November tahun 2011 lalu Demi Moore akhirnya resmi menggugat cerai Asthon Kutcher setelah beberapa kali memaafkan perselingkuhannya dengan beberapa wanita. Saat itu Demi Moore telah diambang batas kesabaran dan kesedihannya hingga nekad ingin mengakhiri rumah tangganya yang telah berjalan selama enam tahun dengan menggugat cerai Ashton Kutcher.

"Dengan penuh kesedihan dan berat hati, saya memutuskan untuk mengakhiri pernikahan saya dan Ashton yang sudah berlangsung enam tahun," ujar Moore seperti dilansir Fox News, Jumat, 17/11/2011 lalu.

"Sebagai wanita, seorang ibu dan istri ada nilai-nilai tertentu dan sumpah suci yang saya pegang, dan dengan semangat inilah saya telah memilih melanjutkan hidup saya," lanjutnya.

Saat itu Demi Moore mengaku akan lebih menghabiskan waktu bersama keluarganya. Ia pun minta kepada semua pihak agar tak menggangu privasinya untuk sementara ini.

"Saya minta belas kasih Anda agar tak mengganggu privasi kami," tutur Moore.

Namun jalan perpisahan yang ditempuh dengan Ashton Kutcher ini rupanya tidak 100 persen tepat karena terbukti setelah Demi Moore secara resmi mengumumkan gugatan perceraiannya, artis yang akan berulang tahun ke 50 pada 11 November nanti ini malah tambah depresi yang akhirnya menggerogoti kesehatannya. Pada Januari lalu dilaporkan bahwa Demi Moore menjalani rawat inap di suatu rumah sakit dan sejak saat itu dia harus mendapatkan pengawasan intens pada kesehatannya.

Walaupun dalam suatu wawancara Moore selalu mengatakan baik-baik saja tetapi beberapa sumber yang dekat dengannya mengatakan bahwa Demi Moore belum sepenuhnya pulih. Bahkan tantangan untuk dapat segera pulih dari keterpurukan akibat prahara rumah tangganya itu akan semakin berat karena Ashton Kutcher yang secara hukum "belum resmi" bercerai dari Demi Moore, sekarang secara terang-terangan berani berpacaran dengan Mila Kunis! Hal ini tentunya dapat menghantam lagi beban psikologis Demi Moore.

Dari berita yang dilansir oleh People, dikabarkan bahwa Demi Moore patah hati, "cemburu dan frustasi" saat membaca dan mendengar berita-berita yang mempublikasikan kisah-kasih Ashton Kutcher dengan Mila Kunis.

Seorang sumber yang dekat dengan Demi Moore mengatakan,"Betapa memalukannya mempunyai seorang suami yang terang-terangan selingkuh didepan publik!"

"Namun apapun yang terjadi, dia (Demi Moore) tidak akan melihat ke belakang lagi."

Sumber yang lain mengatakan bahwa Demi Moore baik-baik saja,"Sesulit apapun, meskipun tekanan batin pasti akan menyertai suatu perceraian, dia pasti akan dapat melaluinya." (as/djf)

Duh Demi Moore... :((
◄ Newer Post Older Post ►