Masih Bungkam, Kubu Nikita Mirzani Janjikan Konpres Jelaskan Perkara

Tweet Manager Nikita
Aksi Selebriti, Jakarta - Kubu Nikita Mirzani, melalui manajernya, Alva Rava Tamimi menegaskan bahwa pihaknya sejauh ini belum mau mengomentari pemberitaan mengenai pemeriksaan yang dilakukan terhadap Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya dalam kasus penganiayaan.

Melalui akun twitternya, sang manajer hanya mengatakan bahwa pihaknya akan menggelar konferensi pers setelah mengetahui duduk perkara yang lengkap.

""Mengenai berita yang beredar tentang Nikita Mirzani untuk saat ini belum bisa kami konfirmasi. Kami akan menggelar preskon setelah jelas duduk perkaranya. Terima kasih," tweet Alva Reva di akunnya, @alva_rava, Selasa (16/10/2012).

Sebelumnya diberitakan bahwa Polisi memanggil Nikita Mirzani untuk diperiksa terkait kasus penganiayaan yang diduga dilakukan artis sensual tersebut terhadap seorang wanita di sebuah kafe di Kemang, Jakarta Selatan.

Kasubdit Renakta Polda Metro Jaya AKBP Hando Wibowo menjelaskan, pemeriksaan artis kelahiran 17 Maret 1986 itu merupakan panggilan kedua. "Pemeriksaan ini merupakan pemanggilan kedua. Pemanggilan pertama minggu lalu Nikita enggak datang," ujarnya saat dihubungi wartawan, Selasa (16/10/2012)

Hando menambahkan, saat ini pemeriksaan yang tengah dilakukan kepada Nikita. Pasal nyang menjeratnya adalah pasal 351 tentang penganiayaan.

"Dia (Nikita) memukul seseorang yang diduga temannya berinisial O di Rooftop Kemang. Korban mengadu ke pihak kepolisian dua minggu lalu," paparnya. [gendis]


Sumber: seruu.com
◄ Newer Post Older Post ►