Misteri Cincin tunangan di jari manis Jennifer Lopez

Aksi Selebriti, Jennifer Lopez atau lebih dikenal dengan panggilan J-LO, mantan istri Marc Anthony dikabarkan terlihat mengenakan cincin pertunangan di jari manisnya saat tertangkap kamera photografer di Paris minggu ini.

Seperti yang dilansir dari People, akibat foto tersebut maka gossip yang sudah beredar sejak bulan Maret bahwa Jennifer Lopez sudah bertunangan dengan seorang penari bernama Casper Smart,25, itupun semakin berhembus kencang.

Namun gossip tersebut dibantah oleh sumber yang dekat dengan J-LO. Menurut sumber itu, Jennifer Lopez menggunakan cincin itu karena terlihat bagus di jarinya. Jadi tidak benar bahwa dia akan segera bertunangan dalam waktu dekat. Dan sepertinya mereka memang belum ada kesepakatan untuk membina hubungan ke arah yang lebih serius.

Masih menurut sumber tersebut bahwa Jennifer Lopez yang saat ini tengah melakukan serangkaian tour belum memikirkan masalah pertunangan dan lagi pula manajernya tidak suka membicarakan gossip pertunangan ini karena hal tersebut bisa mengganggu konsentrasi J-LO untuk fokus pada tour musiknya.
Ditambahkannya oleh sumber tersebut bahwa cincin yang melingkar di jari manis Jennifer Lopez bisa jadi hanyalah sebuah cincin perayaan hari jadian mereka.

Jennifer Lopez,43, yang sudah sekitar setahun menjalin hubungan asmara dengan Casper Smart ini terkesan sangat mengagumi kekasihnya tersebut dan pernah mengatakan kepada publik bahwa Casper is so Cute.

Rupanya penjelasan dari sumber yang dekat dengan J-LO tersebut belum cukup untuk meredakan gossip yang beredar. Publik masih menunggu penjelasan langsung dari Jennifer Lopez, akankah J-LO memberikan klarifikasinya? Akankah terungkap ? misteri cincin yang melingkar di jari manis Jennifer Lopez? Kita tunggu saja. (as/djf)
◄ Newer Post Older Post ►