Perhiasan Julianne Moore senilai 127 ribu USD, di curi!!

Aksi Selebriti, Julianne Moore pemeran Dr. Sarah Harding dalam film "The Lost World: Jurassic Park" dan pemenang Primetime Emmy Award tahun 2012 ini dilaporkan telah menjadi korban pencurian.

Seperti berita yang dikutip dari People, bahwa pencurian itu terjadi, kemungkinan di antara rentang waktu tanggal 6 Juni sampai dengan 28 Agustus 2012 lalu di rumahnya di wilayah West Village, New York City. Kebetulan saat itu Julianne Moore,51, dan suaminya yang berprofesi sebagai Sutradara, Bart Freundlich sedang merenovasi rumahnya. Hingga ada sekitar 15 sampai 25 pekerja hilir mudik di rumah mereka. Celakanya lagi, selama renovasi berlangsung, Julianne Moore sendiri justeru sedang sibuk syuting sebuah film remake horror berjudul "Carrie" di Toronto, Kanada.


Sepuluh perhiasan, tujuh diantaranya merupakan produksi Cartier lenyap. Diantara tujuh perhiasannya yang hilang tersebut, ada sebuah gelang Cartier berlian Platina senilai 33.000 USD atau sekitar Rp. 316,5 juta jika dirupiahkan dan empat jam Cartier senilai 77.800 USD. Total kerugian yang diderita Julianne Moore akibat aksi pencurian tersebut sebesar 127 ribu USD (sekitar Rp. 1,2 milliar).

Sampai berita ini diturunkan, belum ada satupun yang ditangkap dan dijadikan tersangkanya. (as/djf)
◄ Newer Post Older Post ►