Taylor Swift dituduh menculik pemuda 18 tahun!


Aksi Selebriti, Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa Taylor Swift yang berusia 22 th saat ini sedang berpacaran dengan Conor Kennedy, seorang pemuda ganteng yang masih berusia 18 th, empat tahun di bawahnya.

Dikabarkan bahwa Taylor Swift sangat tergila-gila dengan pacar barunya tersebut, sampai-sampai tersiar gosip bahwa Taylor telah menculik Conor Kennedy dari SMA nya dan membawanya ke Nashville dengan menggunakan pesawat jet pribadinya.

Menanggapi gosip tersebut, Taylor Swift hanya tertawa-tawa, kepada Rolling Stone,dia mengatakan,"Bagaimana caranya saya bisa menculik dia? Anda tidak bisa menculik seorang pria dewasa! Sekarang, ini adalah tuduhan yang serius!"

Lalu ditambahkannya,"ini adalah cara yang menarik untuk dipelintir menjadi sebuah cerita..anda tau, inilah alasannya mengapa saya tidak ingin membaca hal-hal seperti itu".

Seperti yang diberitakan oleh People, Taylor Swift, pemilik album Fearless yang sukses mendapat penghargaan di ajang Grammy award tahun 2008 untuk kategori Album of the Year dan Best Country Album, saat ini sedang alergi membuka-buka internet (baca Google), karena tidak ingin membaca gosip-gosip miring yang beredar tentang kehidupan pribadinya dengan sang kekasih, Conor Kennedy.(as/djf)
◄ Newer Post Older Post ►