Tria The Changcuters menikahi Dhatu Rembulan tanpa gembar-gembor

Sumber Foto: tuan-nyonya.blogspot.com
Aksi Selebriti, Mantan kekasih Tyas Mirasih, Tria The Changcuters akhirnya mengakhiri masa lajangnya hari Sabtu ini, 13 Oktober 2012 dengan menikahi seorang  wanita yang dikenal sebagai penulis dan fotografer, Dhatu Rembulan. Prosesi pernikahan dan resepsinya akan diselenggarakan mulai pukul 12:00 WIB di Omah Resto, Temanggung - Jawa Tengah.

Seperti berita yang dikutip dari hot detik, dikatakan oleh manajer The Changcuters, Asik bahwa Pemilihan Temanggung sebagai tempat pernikahan Tria dan Dhatu diambil berdasarkan kesepakatan kedua belah pihak keluarga.

"Asalnya Dhatu kan dari Temanggung. Lagipula sekalian aja, kemarin abis konser di Probolinggo," ucapnya.

Informasi pernikahan Tria yang mempunyai nama lengkap Mohammad Tria Ramadhani diperoleh media kemarin Jum'at, 12 Oktober melalui twit-twit kawan-kawan dekatnya. Berikut Twit-twit mereka:

"Hari ini mereka lamaran wiii.. Smoga lancar yaa @dhaturembulan dan @tuantria, tak sabar menyusul ksana. Sampe jumpa besok! ♥ ♥ ," tulis kawannya tersebut.

"Selamat buat kang @tuantria sama teteh @dhaturembulan semoga menempuh hidup baru langgeng sampai nenek dan kakek ya," ujar fans berakun Twitter, @debilchangcut11. "Semoga lancar semuanya yah @dhaturembulan maaf nggak bisa datang sedih cuma bagaimana lagi. Tapi yang penting doaku menyertaimu, doa terbaik buat kalian," ujar @MutiaraSoraya.

Sampai dengan prosesi pernikahan yang dilaksanakan pada hari Sabtu ini, 13 Oktober, media belum mendapatkan informasi resmi dari Tria  terkait dengan pernikahannya yang dilangsungkan tanpa gembar-gembor seperti para selebriti umumnya. (as/djf)
◄ Newer Post Older Post ►