Menjadi Istri Kedua Limbad, Benazir Siap Mengalah

Aksi Selebriti, Keputusan Limbad berpoligami dan menikahi Benazir Endang secara siri menjadi sorotan. Istri pertama Limbad, Susi Indrawati bahkan pernah menuduh keduanya berzina hingga melaporkannya kepada pihak polisi.

Pernikahan siri Limbad dan Benazir memang diakui oleh ibunda Benazir, Sofia sempat mengalami banyak kendala. Limbad bukan hanya kesulitan mencuri hati Benazir. Pihak keluarga besar Benazir bahkan pernah melarang wanita berkerudung itu menikah dengan Limbad.

Limbad sempat ditentang habis-habisan oleh keluarga besar Benazir. Sindiran dan krtikan pedas juga sempat mampir pada Limbad.

"Saat ke rumah, Limbad sempat disindir. Kan sudah beristri, kenapa temui Benazir," cerita Sofia saat dihubungi VIVAlife.

Sofia sebagai ibunda Benazir pun mengaku sempat iba dan kasihan pada Limbad. Sebagai ibu, ia mengahrgai niat baik Limbad yang ingin mempersunting Benazir. Namun beruntung, setelah Limbad mengalami masa-masa sulit dan menerima sindiran juga kritikan, keluarga besar Benazir pun akhirnya luluh, dan mau menerima Limbad untuk jadi bagian dari keluarganya.

"Awalnya saya dan keluarga besar ragu menerima Limbad. Akhirnya, saya istikharah untuk diberi jalan terbaik. Entah mengapa akhirnya lamaran Limbad kami terima," ujarnya.

Sebelumnya, Sofia menuturkan bahwa Benazir Endang siap menjadi istri ke-2 bagi Limbad walau istri pertama Limbad, Susi Indrawati tak merestui pernikahan siri Benazir dan suaminya.

Meski Susi akan tetap mempertahankan Limbad sebagai suaminya, Benazir juga tak masalah. Ia bahkan rela, jika suatu saat Limbad harus menceraikan Benazir.

"Benazir sebagai istri kedua mengaku siap mengalah. Ia rela dicerai tapi dengan syarat. Dia hanya minta akte untuk Lim Bintang, anaknya. Itu saja," kata Sofia.

Benazir memilih untuk bersikap pasrah atas nasib pernikahan sirinya dengan Limbad. (adi)


Sumber: life.viva.co.id
◄ Newer Post Older Post ►