Kepala Kemenag Cianjur Dialihtugaskan ke Indramayu

Mutasi, Rotasi dan Promosi jabatan di Kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) baik pusat maupun daerah merupakan hal yang biasa karena hal dilakukan diantaranya sebagai prestasi kerja, untuk penyegaran atau untuk penyesuaian antar job dengan skill atau kemampuan.

Berkaitan dengan hal ini, baru-baru ini Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Cianjur , Yayat Hidayat dialihtugaskan ke Indramayu. Sementara penggantinya adalah Kemenag asal Kota Sukabumi, Abu Bakar Sidik. Proses pergantian tersebut dilaksanakan di Kantor Kementrian Agama Povinsi Jawa Barat, Jalan Jendral Sudirman No. 644 Bandung.

Mantan Kepala Kemenag cianjur, Yayat Hidayat, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat cianjur, yang telah membantu program kemenag Cianjur di berbagai bidang. Terutama di bidang keagamaan, dan pendidikan. Dan tidak akan melupakan jasa-jasa masyarakat Cianjur yang ikut membantu program kemenag ketika masih bertugas di Cianjur.

Yayat juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para karyawan kemenag dan jajarannya, yang telah menyelesaikan program kemenag. Karena, tanpa kekompakan para karyawan, program kemenag tidak akan terselesaikan. Yayat berharap, program yang sudah berjalan, agar ditingkatakan, sementara program yang belum selesai, agar diselesaikan dengan baik.

Selain itu Yayat Hidayat juga mengucapkan terimakasih, kepada Pemerintah Kabupaten Cianjur, yang telah banyak membantu kemenag. Terutama dalam koordinasi dan kejasama program. Tanpa bantuan pemerintah Kabupaten Cianjur, menurut Yayat, kemenag cianjur dalam melaksanakan program-program tidak akan selancar selama ini. (ciancurkab.go.id)
◄ Newer Post Older Post ►