Profil Lengkap Magdalena

Siapa tak kenal dengan seorang Artis cantik dan seksi Magdalena ? Dialah salah satu artis yang mendapat gelar Wanita Paling seksi di Indonesia setelah Luna Maya versi FHM. Selain seksi, Magdalena atau yang akrab disapa dengan sebutan "Lena" juga memiliki wajah yang cantik dengan bibir mungil merahnya dan matanya yang indah yang membuat para pria jadi tertarik. Berikut biodata artis seksi magdalena, dilengkapi dengan foto sang artis seksi Magdalena.




Biodata dan Biografi Lengkap Magdalena

Magdalena wanita dengan bibir dan mata yang indah ini pernah terpilih sebagai wanita paling seksi di indonesia versi FHM setelah menggeser bintang sinetron dan model Luna Maya.
Pemilihan tersebut disampaikan oleh majalah dewasa FHM indonesia edisi Agustus 2008. pemilik nama lengkap Lena Soderberg ini juga pernah membintangi beberapa sitkom yaitu diantaranya sitkom yang ditayangkan di trans 7 berjudul "full colour". Lena yang mengawali karirnya sebagai Presenter ini juga mengaku bahwa dia sangat senang sekali dengan bibir dan matanya karena dianggap merupakan bagian tubuhnya yang paling seksi. Magdalena semasa remaja nya sangatlah senang berolahraga terutama basket dan tari modern, karena nya semasa SMP lena pernah masuk tim basket sekolahnya mungkin karena kebiasaan nya senang berolah raga sejak kecil ini membuat dirinya nampak segar dan bugar, dan pasti tetap seksi (heheheh)

-BIODATA-
Nama Lengkap : Lena Soderberg
TTL : Jakarta, 17 mei 1984
Pendidikan Terakhir : Universitas Tarumanegara, Fakultas Manajemen
Tinggi Badan : 160 cm
Berat Badan : 50 kg
Zodiak : Taurus
Agama : Kristen

-KARIR-

* Presenter Idol Hi-5 (RCTI)
* Presenter kuis Roncar
* Presenter Ada Gosip (SCTV)
* Presenter Happy Show (Global TV)
* Presenter Euro-Phoria (khusus di RCTI, TPI & Global)


-SITKOM-

* Full colour (TRANS 7)
* Klinik 24 jam (GLOBAL TV)


-FILM-

* Medley

Itulah sekilas mengenai biodata Artis cantik nan seksi magdalena, simak juga artis seksi lainnya di Biografi Lengkap Julia Perez
◄ Newer Post Older Post ►