Babak Pertama, Sriwijaya unggul 1-0 Atas PSMS


www.superberita.blogspot.com -  Babak pertama, Sriwijaya FC unggul 1-0 atas PSMS dalam lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Sabtu (28/4).

Berambisi untuk meraih tiga poin, Sriwijaya langsung menekekan pertahanan PSMS. Pertandingan berjalan dua menit, Keith Kayamba Gumbs mengancam gawang PSMS. Sayang, tendangan Gumbs masih dapat diselamatkan pemain belakang PSMS.

Gumbs hanya butuh waktu tiga menit untuk mencetak gol. Aksi individu dan kontrol yang baik berujung sebuah gol cantik dari Gumbs. Sriwijaya unggul 1-0 atas PSMS.

Gumbs hanya butuh waktu tiga menit untuk mencetak gol. Aksi individu dan kontrol yang baik berujung sebuah gol cantik dari Gumbs. Sriwijaya unggul 1-0 atas PSMS.

Sriwijaya sebenarnya berhasil menambah gol lewat Gumbs, namun gol dianulir karena Gumbs telah terperangkap offside.Sriwijaya terus menekan pertahanan PSMS. Sayang, Thierry Gathussi belum dapat memanfaatkan peluang menjadi gol. PSMS bukan tanpa serangan. Dua peluang dari Nastje Ceh dan Osas Saha belum mampu merobek gawang Laskar Wong Kito.
 
Menit ke-33, Sriwijaya hampir menambah keunggulan. Sayang tendangan Hilton Moriera mampu ditepis kiper PSMS. Bola pantul hasil tepisan tersebut juga masih belum dapat dimanfaatkna oleh Muhammad Ridwan menjadi gol. Tendangannya dihalau bek PSMS yang berada di dalam gawang.
 
Peluang terakhir Hilton di babak pertama pada menit ke-38 juga tidak bisa dimanfaatkan. Tendangan Hilton melambung jauh di atas gawang PSMS yang dikawal Eddy Kurnia. Padahal Eddy sudah tidak berada di posisinya. Hasil 1-0 untuk Sriwijaya bertahan hingga turun minum.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►