Conte Optimistis Juve Scudetto


www.superberita.blogspot.com - Pelatih Juventus, Antonio Conte, optimistis timnya bakal meraih titel Scudetto musim 2011/12.
Optimistis Conte itu bukan tanpa alasan. Dengan Serie A tinggal menyisakan empat laga lagi serta selisih tiga poin antara Juve dan AC Milan di peringkat kedua, Si Nyonya Tua di ambang juara.

"Melihat posisi kami saat ini, saya yakin kami bisa meraih Scudetto musim ini. Namun, kami juga tak boleh lupa asal kami, sumber dari kebanggan ini. Kami memiliki kesempatan untuk menuliskan sejarah," kata Conte di Football Italia.

Meski optimis, Conte tak mau anak asuhnya terlena. Menurut pelatih berusia 42 tahun itu, posisi Bianconeri di puncak klasemenj masih belum aman. Jadi jika sekali saja Juve terpeleset, bukan tidak mungkin gelar Scudetto yang telah ada di depan mata lenyap.

"Kami telah memainkan banyak pertandingan di rentang waktu yang sangat singkat. Kami hanya akan memikirkan pertandingan selanjutnya. Pemain saya telah dewasa dan saya bangga akan hal itu," pungkas Conte.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►