Fergie Anggap Derby Manchester Kalahkan El Clasico

  

www.superberita.blogspot.com - Kebanyakan orang menganggap duel El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona adalah deri terbesar. Namun, bagi Sir Alex Ferguson, derby Manchester antara Manchester United dan Manchester City di Etihad Stadium pada Selasa (1/5) dini hari WIB adalah yang terbesar.

Pernyataan Fergie itu bisa dibilang klise. Namun, jika melihat fakta bahwa derbi Manchester nanti akan disaksikan oleh lebih dari 650 juta pasang mata, bisa dikatakan apa yang dilontarkan pelatih Manchester United itu masuk akal.
"Pertandingan nanti akan jadi derbinya derbi. Siapa pun yang kalah dipastikan akan merasa penuh dengan penyesalan. Itu semua telah mendarah daging di dalam diri suporter dan saya tahu banyak fan yang rela memberikan apapun agar timnya menangt," kata Fergie di The Sun.

Derby antara Si Setan Merah dan The Citizens itu sendiri diperkirakan akan panas. Selain mempertemukan rival satu kota, siapapun pemenang derby nanti mempunyai peluang cukup besar menjuarai Premier League musim ini. Pasalnya, selsisih poin antara kedua klub di posisi satu dan dua di klasemen sementara hanya tiga angka.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►