Gerrard: Carroll Berhasil Cetak Gol Penting

Gerrard: Carroll Berhasil Cetak Gol Penting

Liverpool akhirnya berhasil melaju ke final Piala FA setelah mengalahkan Everton. Andy Carroll menjadi pahlawan kemenangan The Reds dalam pertandingan tersebut.

Carroll sebelumnya sempat mendapatkan kritikan tajam karena tak berhasil mengumpulkan banyak gol bagi timnya. Kecemerlangannya bersama Newcastle United tak dapat diulanginya kembali di Liverpool.

Kini ia berhasil mendapatkan kembali kepercayaan para pendukung The Reds. Beberapa kali ia mencetak gol penting bagi timnya. Carroll sendiri mengaku senang atas golnya ke gawang Everton.

"Sungguh merupakan sebuah pengalaman yang hebat untuk mencetak gol di akhir pertandingan," ujar Carroll.

"Saya memperoleh beberapa kritikan namun saya tetap mempercayai diri saya setiap hari."

Steven Gerrard sendiri mengaku senang dengan apa yang telah ditunjukkan oleh Carroll. Ia memuji ketangguhan rekannya tersebut dalam menghadapi kritikan.

"Dia tidak bersembunyi dan tetap mendongakkan dagunya ketika menghadapi kritikan," imbuh kapten Liverpool tersebut.

"Oleh karena itulah kami membelinya yaitu untuk mencetak gol-gol penting dan hari ini dia telah menunjukkannya."

"Beberapa pemain telah mendapatkan kritikan namun mereka tetap berdiri tegak hari ini.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►