'Kita Harus Tetap Tenang dan Terus Menang'

'Kita Harus Tetap Tenang dan Terus Menang'

  Gonzalo Higuain menegaskan bahwa Real Madrid harus tetap fokus di sisa lima laga musim ini untuk memelihara kans juara musim ini.

Madrid sekarang unggul empat angka dari rivalnya dalam perebutan gelar, Barcelona seusai mengalahkan Sporting de Gijon dengan skor 3-1.

"Lima pertandingan sisa adalah final dan menang adalah sebuah keharusan. Titel juara akan menjadi taruhannya dan kita harus tetap tenang dan terus menang, itu saja," ujar pemain asal Argentina tersebut.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami. Gijon bertahan dengan sangat baik dan kami bekerja keras untuk memenangkan pertandingan," tambahnya seperti di kutip dari situs resmi Real Madrid.

Seusai memenangkan pertandingan tersebut, Higuain juga mengingatkan bahwa pertandingan lebih sulit telah menanti saat melawan Bayern Munich di semifinal Liga Champions.

"Kita sekarang harus memikirkan laga melawan Bayern Munich di Liga Champions. Bayern adalah lawan yang tangguh dalam perebutan tempat ke final. Kita akan beristirahat dan mempersiapkan diri dengan baik", tambahnya.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►